Ini Alasan Garin Nugroho Maju Jadi Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah

Rabu, Oktober 17, 2012 , 0 Comments

Ini alasan Garin Nugroho maju jadi calon Wakil Gubernur Jawa Tengah
Garin Nugroho

Pencapaian pribadi saya sudah cukup banyak. Secara estetika juga, sehingga sekarang saatnya pencapaian untuk masyarakat.
[Garin Nugroho]
Satu lagi pesohor dunia hiburan tanah air yang maju ke kancah politik. Adalah sutradara kondang Garin Nugroho yang akan mendampingi Rustriningsih, sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Tengah pada pemilihan 2013 mendatang.
"Pemilihannya Mei 2013 nanti. Menurut saya, Jawa Tengah jadi tempat utama yang harus punya pemimpin yang baik dan itu si Rustriningsih," ucap Garin di Tea Addict, Senopati, Jakarta Selatan (15/10).
Bagi Garin, sosok Rustriningsih yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Tengah, sangat bagus jejak rekamnya dalam pemerintahan. Hal itu membuat sineas papan atas negeri ini tergugah untuk menjadi pendampingnya. Apalagi ketika Garin merasa pencapaiannya dalam kehidupan pribadi sudah cukup.
"Pencapaian pribadi saya sudah cukup banyak. Secara estetika juga, sehingga sekarang saatnya pencapaian untuk masyarakat," lanjutnya.
Garin mengaku siap bertarung maupun nantinya ketika memimpin. Sebelum Garin, beberapa pelakon dunia hiburan yang lebih dulu berjibaku dalam politik antara lain Dicky Chandra, Dede Yusuf dan beberapa nama lainnya.
Garin menganggap perubahan, harus dilakukan tak hanya di Jakarta, tapi juga di daerah. "Sebetulnya kalau tahun ini tidak terjadi perubahan, hanya terjadi di Jakarta saja maka sistem politik yang jenuh pada partai, atau DPR, jenuh akan tiang-tiang negara akan terjadi . Tahun ini adalah tahun pertarungan politik yang dihormati rakyat. Dan saya melihat Jawa Tengah dan Jawa Barat itu adalah sama vitalnya dengan Jakarta," tandasnya. 



Sumber:
 Merdeka
Editor: Nina Kirana

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.