Indra Lesmana: Selamat Datang, Mister Jokowi

Senin, Oktober 22, 2012 , 0 Comments

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (tengah, baju putih) bersama Ireng Maulana (kiri) menonton JakJazz 2012 di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2012). Pada kesempatan ini pria yang akrab dipanggil Jokowi itu menyaksikan penampilan dari Indra Lesmana.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi datang menonton acara JakJazz 2012 di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2012) malam. 
Pada panggung yang terletak di ruang indoor, Jokowi menikmati alunan musik jazz yang dibawakan oleh Indra Lesmana.
"Selamat datang, Mister Jokowi," kata Indra Lesmana dari atas panggung menyambut kedatangan dari Jokowi. Adik dari sineas Mira Lesmana itu juga sempat berujar agar Jokowi terus memberikan dukungan terhadap musik jazz Indonesia.
Tanpa pengawalan ketat, Jokowi datang ke acara musikal itu dan duduk bersebelahan dengan musisi jazz Ireng Maulana. Jokowi tampak menikmati JakJazz kali ini. Sesekali terlihat dirinya melemparkan senyum kepada warga yang memintanya untuk berfoto.

Acara JakJazz telah digelar selama tiga hari mulai dari Jumat (19/20/2012). Sejumlah musisi jazz papan atas akan tampil pada akhir acara hari ini, antara lain Glenn Fredly, Vidi Aldiano, dan juga musisi internasional, seperti Mezzoforte.

Editor: Nina Kirana
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.