Hari Pertama Jakarta International Jazz Festival 2012 Sepi Penonton

Sabtu, Oktober 20, 2012 0 Comments

Hari Pertama Jakarta International Jazz Festival 2012 Sepi Penonton
Dewa Budjada
Cenderung sepi. Tak seperti 2 tahun lalu yang di Gandaria City. Ini malah sepi banget, gak tahu kalau besok.

[Noyo]

Gelaran musik jazz bertajuk Jakarta International Jazz Festival 2012 telah digelar. Pada hari pertama, even yang akrab disebut Jakjazz ini tak begitu sukses menyedot penonton.
Sederet penampil seperti Syaharani and Queen FireworksJeff Lorber FusionIncognitoTrisum (TohpatiDewa Budjana, Balawan) kurang menjadi magnet pada Jumat (19/10) malam di Istora Senayan, Jakarta Pusat.
"Cenderung sepi. Tak seperti 2 tahun lalu yang di Gandaria City. Ini malah sepi banget, gak tahu kalau besok," ucap Noyo, seorang penikmat jazz yang hadir menonton gelaran tersebut.
Dari pantauan, di sekitar Istora tidak terdapat antrean penonton layaknya even festival besar. Penonton pun bisa berlenggang seenaknya dalam area konser. Selain itu area parkir di luar venue terlihat masih sangat lega.
Padahal di perhelatan kali ini, 8 panggung disediakan. 2 sampai 5 penampil akan ada di tiap panggungnya. Seperti DAC yang mengisi stage 2. Time Warp, Higher D, Crackerjacks Dixieland (stage 3), Emerald Bex, Boris Savoldelli One-man Accapella (stage 4), The Doctors, Yuyun Jazmint, Rio Moreno Latin Combo (stage 5).
Sedangkan stage 6 akan diisi oleh The Quatro feat Sherly 'O & Hans Bartelz, Totong Wicaksono, Manna Matez-Ananda-Nand. Stage 7 ada Willy Haryadi Clinic: Advance Keyboard Comping & Voicing, indra Aziz Clinic: Jazz Vocal & Improvisation, Indro Hardjodikoro Clinic: Bass Improvisation dan stage 8 menjadi pembuka dengan paduan suara Imi Choir.

Sumber :
KapanLagi.com
Editor: M. Amin

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.