Hari ini, Ahmad Heryawan dijadwalkan bertemu Jokowi

Rabu, Oktober 31, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #15

Gubernur DKI Jakarta Jokowi @2012 Davinanews.com/M. Amin
"Besok (hari ini) saya akan ketemu Gubernur DKI Jokowi, mudah-mudahan ada sejumlah pembicaraan terkait dua provinsi ini, terlebih masalah transportasi." 

Ahmad Heryawan

Berdasarkan agenda, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dijadwalkan akan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Pertemuan kedua pimpinan provinsi itu akan berlangsung di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat.

Ahmad Heryawan mengatakan, pada pertemuan itu akan membahas banyak kerja sama antara kedua provinsi yang sudah terjalin melalui Badan Kerja Sama Pembangun (BKSP).

"Besok (hari ini) saya akan ketemu Gubernur DKI Jokowi, mudah-mudahan ada sejumlah pembicaraan terkait dua provinsi ini, terlebih masalah transportasi," kata Heryawan di Bandung, Selasa (30/10).

Menurut dia, masalah transportasi menjadi krusial. Pasalnya, Jakarta selama ini selalu menjadi tujuan migrasi dalam perhari, para pendatang notabene berasal dari penduduk Jawa Barat.

"Orang bermigrasi seharinya dari Jabar itu 2,2 juta sehari. Jadi banyak sekali. Jadi saya ingin program bersama dua daerah untuk menuntaskan bersama," terangnya.

Selain itu, masalah tata ruang dan pembangunan turut dibahas pada pertemuan untuk melakukan integrasi program. "Saya berharap ada pemahaman-pemahaman baru," ujarnya.






Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.