Hadir di kirab budaya, Jokowi disuguhi tari kembang selaras

Minggu, Oktober 28, 2012 0 Comments

Gebrakan 100 Hari Jokowi Basuki #13

Hadir di kirab budaya, Jokowi disuguhi tari kembang selaras
Jokowi di Kirab Budaya. ©2012 Merdeka.com
Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) hadir di acara Kirab Budaya Rakyat Indonesia yang diselenggarakan di depan gedung Balai Kota, Jakarta, Minggu (28/10). Acara yang bertajuk 'Kesetaraan Jakarta sebagai pusat kebudayaan sebagai berbasis budaya Betawi' ini diselenggarakan oleh Pemerintah provinsi DKI Jakarta.

Pantauan merdeka.com, Jokowi hadir sekitar pukul 07.30 WIB dengan didampingi sang istri Iriana Widodo. Jokowi datang dengan menggunakan baju koko putih dan celana hitam dipadukan dengan sarung berwarna krem dan abu-abu yang melingkar di lehernya. 

Saat tiba di depan gedung Balai Kota, Jokowi disambut antusias ribuan warga yang sesekali meneriakkan namanya.

Sementara, istri Jokowi mengenakan blus batik berwarna biru dengan kain Betawi berwarna merah. Jokowi langsung disuguhkan pertunjukan tari kembang selaras dari dinas Pariwisata DKI Jakarta. 

Jokowi rencananya akan melepas para peserta kirab.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.