Google rilis 3 tablet & smartphone Nexus baru

Rabu, Oktober 31, 2012 , 0 Comments

Google rilis 3 tablet & smartphone Nexus baru
3 perangkat Nexus baru Google. ©2012 Merdeka.com

Google akhirnya meluncurkan tiga perangkat Nexus baru. Dua diantaranya hadir dalam bentuktablet sedangkan satunya dalam bentuk smartphone.

Rangkaian perangkat Nexus baru itu adalah Nexus 4, Nexus 7 dan Nexus 10. Ketiga perangkat tersebut menggunakan sistem operasi Android terbaru, Android 4.2 Jelly Bean. Ketiganya juga merupakan jawaban Google atas serangkaian gadget yang telah diluncurkan oleh Apple dan Microsoft beberapa hari lalu.

Nexus 4 merupakan sebuah smartphone terbaru Google yang dikembangkan bersama LG.Smartphone ini membawa sebuah prosesor quad-core, RAM 2 GB dan layar 4,7 inchi. 

Google menjual smartphone barunya ini melalui toko online Google Play seharga USD 299 untuk varian 8 GB dan USD 349 untuk varian 16 GB.

Nexus 7 mendapat sejumlah peningkatan fitur pada produk barunya. Nexus 7 baru kini tersedia dalam versi penyimpanan yang lebih besar 16 GB dan 32 GB. Fitur baru lainnya adalah koneksi HSPA+ sehingga dapat mengakses internet walaupun tidak ada jaringan WIFi.

Nexus 10 menandai masuknya Google pada pasar tablet dengan layar besar. Produk ini mengunggulkan layar 10 inchi dengan densitas pixel yang sangat besar (bahkan melampaui iPad 4).

Nexus 10 menggunakan layar dengan resolusi 2.560 x 1.600 pixel. Google juga menawarkan usia baterai yang tahan hingga sembilan jam operasi.

Nexus 10 dipersenjatai prosesor dual-core ARM A-15, kamera belakang 5 megapixel, kamera depan 1,9 megapixel dan berbagai fitur lainnya. Nexus 10 tersedia dalam dua versi 16 GB seharga USD 399 dan 32 GB seharga USD 499.






Editor: Gery DM
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.