Gangnam Style Bakal Ramaikan Formula 1 GP Korea

Kamis, Oktober 11, 2012 0 Comments

PSY bakal ramaikan Formula 1 GP Korea dengan Gangnam Style (c) Zimbio

Sosok sensasional PSY yang merupakan pemilik lagu Gangnam Style, akan mengibarkan chequered flag (bendera finis) pada Formula 1 GP Korea akhir pekan ini.
Penyanyi asal Korea Selatan tersebut kini terkenal di panggung internasional melalui video musik Gangnam Style yang dirilis di YouTube pada bulan Juli. Video itu kini telah disaksikan oleh lebih dari 400 juta orang.
"Saya tidak sabar untuk membawa Gangnam Style ke dunia F1 yang glamor, dan menyambut semua orang di Korea untuk balapan hebat ini," kata PSY, yang sekaligus merupakan duta F1 di Yeongnam.
Tugas-tugasnya mencakup pengibaran chequered flag pada akhir balapan, demikian berita media lokal pada Rabu (10/10).
Sejumlah bintang olahraga termasuk Novak Djokovic dan pemain kriket West Indies, Chris Gayle bahkan pernah merayakan kemenangannya dengan meniru gerakan-gerakan tari PSY tersebut.
Gangnam Style juga mampu merangsek ke peringkat satu tangga lagu musik Inggris, meski sebagian besar lagu itu dinyanyikan dalam bahasa Korea. 



Sumber: Merdeka
Editor: Amar Hanafi


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.