El Clasico dalam Angka

Minggu, Oktober 07, 2012 0 Comments


Akhir pekan ini, di jornada 7 La Liga Primera, Barcelona dan Real Madrid akan berhadapan dalam sebuah laga yang sarat dengan gengsi. Bersiaplah untuk El Clasico ke-165 di kancah liga.


Pertemuan antara Barca dan Madrid lazimnya bukan sekadar mempertontonkan sebuah pertandingan semata. Sebagai laga antara dua klub raksasa Spanyol yang merupakan rival abadi, selalu ada bumbu gengsi, reputasi, dan bahkan simbol-simbol pergulatan di dalam El Clasico.

Di liga, sejak 1929, sudah 164 kali Barca dan Madrid berjumpa. Menjelang pertemuan ke-165, ada banyak jalinan kisah yang dapat dirangkai ke dalam sejumlah angka-angka. Berikut El Clasico dalam angka, seperti dikutip dari Sportige.







Sumber:
 detikNews
Editor: Amar Hanafi

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.