"El Clasico" Bikin Dunia Berhenti Sejenak

Jumat, Oktober 05, 2012 0 Comments


AFP
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.
"Saat Madrid bertemu Barcelona, dunia seakan berhenti. Kami dan mereka senang memainkan pertandingan ini. Dalam hal ini, pertandingan El Clasico melebihi laga lainnya."

Laga bertajuk El Clasico di Spanyol begitu membahana seantero dunia. Tak ayal, tiap kali Barcelona dan Real Madrid bertemu, mayoritas penggila sepak bola tertuju ke partai itu.

Pelatih Madrid Jose Mourinho mengakui kehebatan laga yang pertama kali dihelat 110 tahun silam itu. Bagi Mourinho, tak ada pertandingan sepak bola semenarik El Clasico.

"Saat Madrid bertemu Barcelona, dunia seakan berhenti. Kami dan mereka senang memainkan pertandingan ini. Dalam hal ini, pertandingan El Clasico melebihi laga lainnya," tutur Mourinho kepada Bien Sport.

"Akan tetapi, target kami adalah memenangi kejuaraan. Hanya ada tiga poin di akhir pertandingan El Clasico," kata pelatih asal Portugal itu.

Pada akhir pekan ini, Madrid akan menyambangi Stadion Camp Nou, markas Barcelona. "Los Blancos" butuh kemenangan demi menipiskan perbedaan poin dengan sang rival abadi yang kini terpaut 8 angka.









Sumber:
 Kompas
Editor: Amar Hanafi

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.