Dubes Malaysia Bertemu dengan Jokowi di Balai Kota

Senin, Oktober 29, 2012 0 Comments

Gebrakan 100 Hari Jokowi Basuki #14

Dubes Malaysia bertemu dengan Jokowi di Balai Kota
jokowi . Merdeka.com/Arie Basuki

"No, biar ketemu apa, kita mau bincang khusus dulu." 

- Datuk Syed Munshe Afdzaruddin Syed Hassan

Duta besar Malaysia untuk Indonesia, Datuk Syed Munshe Afdzaruddin Syed Hassan berkunjung ke kantor Pemprov DKI Jakarta untuk bertemu dengan Gubernur Joko Widodo. Belum diketahui persis tujuan pertemuan tersebut.

"No, biar ketemu apa, kita mau bincang khusus dulu," kata Datuk syed Munshe afdzaruddin syed hassan di kantor Pemprov DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (29/10).

Syed Munshe datang ditemani wakilnya dan beberapa ajudan. Dia datang menggunakan mobil dinas kedubes Mercy S350 berplat CD 47 01.

Rombongan Kedubes Malaysia datang lebih awal dari jadwal yang ditetapkan. Mereka datang sekitar pukul 09.45 WIB, sedangkan jadwal kunjungan pukul 10.00 WIB.

Pertemuan dua pejabat penting ini menarik, ditengah isu tenaga kerja Indonesia diobral di Negeri Jiran itu.



Editor: M. Amin
Sumber : 

                            

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.