Dicalonkan Jadi Wagub Jabar? Ini Jawaban Ahmad Dhani

Selasa, Oktober 23, 2012 0 Comments

Dicalonkan Jadi Wagub Jabar? Ini Jawaban Ahmad Dhani
Musisi Dhani Ahmad Prasetyo atau lebih dikenal Ahmad Dhani saat tampil pada konsernya di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (13/06/2012). Konser Yang bertajuk Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 in Concert ini didukung oleh beberapa musisi seperti ederet musisi, seperti Ari Lasso, Agnes Monica, Mulan Jameela, Vina Panduwinata, Mahadewi, Mahadewa, Triad, Lucky Laki, Titi DJ, Once, dan para kontestan Indonesian Idol 2012. (Tribun Jakarta/JEPRIMA) 

"Begitu saya mendengar kabar pencalonan (bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat) itu, saya langsung hubungi Mas Dhani. Tapi dia malah bilang enggak tahu. Dia belum dengar ada kabar itu,"
[Iwan, asisten pribadi Ahmad Dhani]
Pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani P dikabarkan akan dipinang sebagai calon wakil gubernur Jawa Barat periode 2013-2018. Namun, kabar yang sudah ramai beredar itu malah belum sampai ke telinga mantan suami penyanyi Maia Estianty itu.
"Begitu saya mendengar kabar pencalonan (bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat) itu, saya langsung hubungi Mas Dhani. Tapi dia malah bilang enggak tahu. Dia belum dengar ada kabar itu," kata asisten pribadi Dhani, Iwan, saat dihubungi tabloidnova.com, Senin (22/10) malam.
Menurut kabar yang beredar, ayah dari Al, El, dan Dul itu akan dipinang oleh salah satu partai besar. Namun sebaliknya, menurut asisten pribadi Dhani, ia sendiri sama sekali belum menerima telepon dari partai manapun yang memintanya untuk  menjadi wakil gubernur.
"Memang belum ada (partai) yang hubungi saya atau Mas Dhani. Saya malah belum dengar juga," tandas Iwan. 

Editor: Nina Kirana
Sumber :
 Nova

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.