Demokrat: Kasih Jokowi 'nafas', setelah itu kritik habis

Selasa, Oktober 30, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #14

Gubernur DKI Jokowi @2012 Davinanews.com/M. Amin
"Berikan dua atau tiga bulan dia (Jokowi) mengenal sendiri akan daerah yang dipimpinnya. Setelah mengenal, kita akan mengkritisi habis-habisan, biar main barang itu." 

Sutan Bhatoegana

Partai Demokrat akan menagih semua janji Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) soal perbaikan Jakarta. Sejak masa kampanye hingga terpilih menjadi gubernur DKI, Jokowi selalu melontarkan janji perbaikan dan pembangunan Jakarta.

"Berikan dua atau tiga bulan dia (Jokowi) mengenal sendiri akan daerah yang dipimpinnya. Setelah mengenal, kita akan mengkritisi habis-habisan, biar main barang itu," kata Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana kepada merdeka.com, Selasa (30/10).

Menurutnya, 2013 akan menjadi tahun kritikan dan sorotan dari Demokrat terhadap Jokowi. "Kritikan membangun enggak masalah, saling mengingatkan, kan untuk kebaikan kita semua," tegas Sutan.

Pada Pilgub DKI lalu, Jokowi mengalahkan jago dari Partai Demokrat yakni Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Sejak masa kampanye hingga sekarang menjadi gubernur, Jokowi menjanjikan perbaikan Jakarta.

Hampir tiap hari mantan wali kota Solo itu terjun ke lapangan. Dia melakukan kunjungan dan inspeksi mendadak ke berbagai tempat. Namun, belakangan kritikan datang terhadap Jokowi karena terlalu banyak mengeluarkan janji dan rencana perbaikan Jakarta.






Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.