Camat dan lurah sanggup perbaiki layanan? Sangguup!

Kamis, Oktober 25, 2012 0 Comments

Gebrakan 100 Hari Jokowi Basuki #10

Camat dan lurah sanggup perbaiki layanan? Sangguup!
jokowi di pasar inpres senen. ©2012 Merdeka.com/imam buhori

"Kalau keras kaya gitu, tinggal saya tunggu tanggal mainnya. Saya cuma ingin benerin yang tidak bener. Sudahlah saya rasa cukup."
[Jokowi]
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meminta agar camat dan lurah membenahi pelayanan. Untuk itu Jokowi mengaku akan selalu melakukan sidak pagi siang dan sore.
"Saya bisa datang pagi, siang atau sore. Kalau sore kan datang pas jam 4. Saya tidak ingin marah. Saya hanya dolan main," kata Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (25/10).
"Bapak dan ibu Camat serta lurah sanggup?" tanya Jokowi.
"Sangguuuup," teriak para camat dan lurah yang khusus diundang Jokowi hari ini.
"Kalau keras kaya gitu, tinggal saya tunggu tanggal mainnya. Saya cuma ingin benerin yang tidak bener. Sudahlah saya rasa cukup,' kata Jokowi.
Beberapa hal yang diminta Jokowi adalah kerja tepat waktu. Melayani warga dengan senyum dan membuat kantor camat dan lurah nyaman seperti bank.

Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.