Bule Australia Rela ke Semarang untuk Nonton NOAH

Sabtu, Oktober 06, 2012 0 Comments

Seorang bule asal Melbourne, Sammi Alice (23) rela jauh-jauh datang dari Australia untuk menonton konser Ariel cs di Surabaya dan Semarang.
Saya belajar bahasa Indonesia dari lagu-lagu peter pan dan sekarang NOAH. (Sammi Alice)

Penggemar grup band NOAH rupanya tidak hanya dari dalam negeri tetapi juga dari Australia. Seorang bule asal Melbourne, Sammi Alice (23) rela jauh-jauh datang dari Australia untuk menonton konser Ariel cs di Surabaya dan Semarang.

"Saya belajar bahasa Indonesia dari lagu-lagu peter pan dan sekarang NOAH," kata Sammi saat meet and greet konser sembilan kota NOAH di hotel Horison Semarang, Jumat (5/10/2012).

Sammi bercerita berkenalan dengan lagu Peterpan sejak tiga tahun lalu. Saat ia ingin belajar bahasa Indonesia, temannya menyarankan mendengar lagu Peterpan. Sejak saat itulah ia suka mendengar lagu Peterpan hingga NOAH sekarang.

Alasannya melihat konser di Surabaya dan Semarang pun karena ia tidak sempat menonton NOAH saat konser di Melbourne. Saat NOAH tampil di kota asalnya, ia sedang berada di Surabaya.

"Lagu yang paling saya suka menghapus jejakmu. Terus melangkah melupakanmu
lelah hati perhatikan sikapmu," katanya yang juga menyanyikan sepotong bait dari lagunya.

Grup Band Noah yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza akan menggoyang sahabat Noah Semarang pada Sabtu (6/10/2012) di GOR Jatidiri Semarang.









Sumber: Tribunnews
Editor: Nina Kirana

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.