BMW M3 Coupe Frozen 2013 hanya ada 150 unit

Rabu, Oktober 31, 2012 0 Comments

BMW M3 Coupe Frozen 2013 hanya ada 150 unit
New BMW M3 Frozen 2013

BMW kembali luncurkan varian mobil sedan coupe sport M3 model tahun 2013. Model dan bentuk fisik memang tidak ada perubahan seperti pada varian terbaru BMW M3 2014. Tapi ini merupakan varian terbatas dan spesial dengan nama BMW M3 Frozen 2013.
BMW M3 Frozen 2013 hanya akan diproduksi sekitar 150 unit saja. Dan sayangnya jumlah yang sangat terbatas tersebut hanya dipasarkan di negara Amerika Serikat. Untuk itu warna yang akan tersedia dalam jumlah terbatas ini adalah biru, merah dan putih seperti warna bendera Amerika.
Warna yang membalut body hingga velg alloy 19 inch menggunakan warna doff/matte. Pada bagian atap tetap terbuat dari bahan serat karbon. Sedang interiornya secara keseluruhan dibalut dengan bahan kulit Black Extended Novillo dikombinasi dengan penggunaan bahan serat karbon fiber.
Tidak hanya itu saja semua trim yang ada menggunakan full M3 Competition Package. Paket ini tentu juga meliputi moonroof, automatic high beams, M-DCT transmission, satellite radio dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan BMW M3 Frozen 2013 juga akan lebih pendek sekitar 10mm berkat suspensi baru, kemudian juga menggunakan electronic damper control dan sport mapping untuk fitur EDC dan DSC.
New BMW M3 Frozen 2013 limited edition ini akan tersedia dengan pilihan sistem transmisi manual 6 percepatan atau otomatis M-DCT transmission. Di Amerika harga yang dibanderol untuk satu unit BMW M3 istimewa ini mulai dari $76,395 atau sekitar Rp 734 jutaan.

Editor: Sindy Maurina
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.