Besok, Ahok akan bagikan langsung daging kurban

Kamis, Oktober 25, 2012 0 Comments

Gebrakan 100 Hari Jokowi Basuki #10

Besok, Ahok akan bagikan langsung daging kurban
Ahok temui buruh. ©2012 Merdeka.com
"Kalau dulu saya di Belitung, saya langsung serahkan ke orangnya."

 [Ahok]

Dalam perayaan Idul Adha besok, Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan stand by di Balai Kota. Ahok, demikian ia disapa, akan langsung membagikan daging kurban kepada warga ibu kota yang kurang mampu.

Pembagian daging kurban kepada warga sudah biasa dilakukan Ahok ketika ia menjabat Bupati Belitung Timur.

"Kalau dulu saya di Belitung, saya langsung serahkan ke orangnya," kata Ahok di Balai Kota DKI, Jakarta, Kamis (25/10).

Ahok mengatakan, ia sengaja stand by di Balai Kota kalau-kalau Gubernur Joko Widodo terlambat untuk membagikan kurban di kantornya tersebut.

"Saya belum tahu kalau pak Jokowi mau salat di Istiqlal atau di sini. Nanti kalau Jokowi ditahan di sana (Istiqlal), nanti siapa yang bagi sapi di sini," kata Ahok.

Sementara itu, Kepala Bidang Informasi Publik Dinas Komunikasi, Informasi dan Kehumasan (Diskominfomas) DKI Jakarta, Eko Hariadi mengatakan Jokowi akan menjalankan salat Id di Balaikota DKI Jakarta.

"Iya, Pak Gubernur akan salat Id besok di halaman Balaikota DKI Jakarta, bersama dengan warga sekitar dan pegawai Pemprov DKI," kata Eko.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.