Bersama puluhan anak kecil, Jokowi becek-becekan di Mampang

Sabtu, Oktober 27, 2012 0 Comments


Gebrakan 100 Hari Jokowi Basuki #12

Bersama puluhan anak kecil, Jokowi becek-becekan di Mampang
Jokowi Ciliwung. ©2012 Merdeka.com/imam buhori
Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) kembali blusukan. Kali ini Jokowi mengunjungi perkampungan padat penduduk di Kuningan Barat, Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Setibanya di lokasi, Jokowi berjalan menyusuri jalanan sempit yang becek karena hujan, ditemani puluhan anak kecil usai bermain air hujan.

"Jokowi Ahok, Jokowi Ahok," teriak puluhan anak kecil saat mengikuti Jokowi blusukan, Sabtu (27/10).

Jokowi didampingi dua pengawalnya. Dia juga melihat kondisi Kali Poncol yang berada di perkampungan tersebut.

Ditanya tujuan utama ke perkampungan tersebut, Jokowi hanya tersenyum sambil melontarkan candaan kepada para pewarta yang mengikutinya sejak tadi pagi.

"Mau jalan-jalan, kalian ikut-ikut saja," kata Jokowi sambil tersenyum.

Saat blusukan, Jokowi mengenakan kaos santai berkerah. Sebelum sampai ke perkampungan, Jokowi bersama rombongan melewati Jalan Sudirman, Jalan Antasari, Jalan Kemang Raya, dan Jalan Buncit.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.