Ashton Kutcher Artis dengan Bayaran Termahal Versi Forbes

Kamis, Oktober 18, 2012 0 Comments

Ashton Kutcher, artis dengan bayaran paling tinggi versi Forbes (reuters)


Forbes memperkirakan Kutcher mendapat sekitar 24 juta dolar AS sejak Mei 2011 hingga Mei 2012.

Saat Ashton Kutcher menggantikan Charlie Sheen dalam komedi populerTwo And a Half Men dan dia juga mengambil mengambil posisi Sheen sebagai aktor televisi dengan bayaran paling tinggi, demikian survei tahunan Forbesyang dirilis Kamis WIB.

Forbes memperkirakan Kutcher mendapat sekitar 24 juta dolar AS sejak Mei 2011 hingga Mei 2012, sementara Sheen, yang kini membintangi Anger Management di stasiun televisi berlangganan setelah dipecat dari acara populer di CBS, bahkan tidak masuk sepuluh teratas.

Seperti dilansir Reuters, tahun lalu, Sheen mengalahkan Kutcher yang hanya berpenghasilan 16 juta dolar AS dengan jumlah pendapatan 40 juta dolar AS.

Steve Carell yang berada pada posisi sepuluh teratas tahun lalu dengan 15 juta dolar AS sebelum menginggalkan The Office, juga tidak berhasil masuk jajaran untuk tahun ini.

Posisi kedua diduduki oleh bintang House, Hugh Laurie dan Ray Romano dari acara yang kini masih ditunda  Men of a Certain Age, dengan pendapatan masing-masing 18 juta dolar AS.

Artis lainnya yang ada dalam daftar adalah pemenang Emmy dan bintang 30 Rock, Alec Baldwin, bintangLast Man Standing Tim Allen, bintang Men Jon Cryer dan dua bintang dari drama The Big Bang Theory Jim Parson dan Johnny Galecki.




Editor: Nina Kirana

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.