Artis Dimas Andrean Babak Belur Dihajar Kernet Truk

Minggu, Oktober 28, 2012 0 Comments

Artis Dimas Andrean babak belur dihajar kernet truk
dimas andrean. ©2012 Merdeka.com

"Kejadiannya karena salah paham antara korban dan pelaku, saat pelaku sedang memarkir truk, Dimas berusaha menyalip. Awalnya pelaku sudah meminta agar korban berhenti, karena tidak mau berhenti, pelaku lalu matahin spion kanan mobil korban." 

- AKP Budi Setiadi

Artis sinetron Dimas Andrean mengalami luka-luka setelah dipukul oleh seorang kernet truk bernama Jasinto. Jasinto memukul Dimas setelah mobil Grand Livina yang dikendarainya menyalip truk yang sedang diparkir. 

Pemukulan ini terjadi di Jalan Tanjung Duren Barat 1, RT 1 RW 5, Tanjung Duren, Jakarta barat, sore tadi.

"Kejadiannya karena salah paham antara korban dan pelaku, saat pelaku sedang memarkir truk, Dimas berusaha menyalip. Awalnya pelaku sudah meminta agar korban berhenti, karena tidak mau berhenti, pelaku lalu matahin spion kanan mobil korban," kata Kanit Reskrim Tanjung Duren AKP Budi Setiadi, Minggu (28/10).

Merasa tidak senang kaca spion mobilnya dipatahkan, lanjut Budi, Dimas lalu keluar mobil dan keduanya sempat beradu mulut. Setelah beradu mulut itu, pelaku langsung memukul korban sebanyak dua kali.

"Dimas dipukul dua kali, bibir kanan atas pecah, hidung mengeluarkan darah," ujar Budi.

Setelah mengalami pemukulan, Dimas langsung melapor ke kantor Polsek Tanjung Duren. Mendapat laporan pemukulan tersebut, polisi langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka. Tersangka berhasil ditangkap sekitar pukul 16.00 WIB tidak jauh dari TKP.

Akibat perbuatannya, Jasinto dijerat dengan Pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.


Editor: Nina Kirana
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.