Ariel Tak Merasa NOAH Naik Kelas

Rabu, Oktober 31, 2012 0 Comments

Ariel Tak Merasa NOAH Naik Kelas
NOAH @foto: KapanLagi.com®
"Kami nggak merasa naik kelas. Banyak dari dulu yang ingin melakukan ini. Saya pengen konser yang gak konser aja, unsur lighting diperhatikan, dan kami punya kesempatan mendapatkan itu," 

- Ariel 

Rangkaian konser yang dilakukan oleh NOAH memang terbilang sukses. Antusiasme masyarakat pun sangat tinggi. Tiket mahal layaknya konser artis dari luar negeri pun tak menjadi masalah bagi para penggemarnya untuk melihat aksi langsung Ariel dan kawan-kawan.
Sukses itu tercium saat NOAH bakal menggelar konser yang bertajuk The Greatest Session of The History pada 2 November mendatang di MEIS Ancol, Jakarta Utara. Untuk konser ini tiket diklasifikasi menjadi 4 jenis.
4 jenis tiket tersebut yaitu Festival 350 ribu, Tribun 550 ribu, Platinum 1,5 juta, dan VIP 3,5 juta. Namun, dengan harga tiket tersebut Ariel merasa bukan berarti NOAH naik kelas.
"Kami nggak merasa naik kelas. Banyak dari dulu yang ingin melakukan ini. Saya pengen konser yang gak konser aja, unsur lighting diperhatikan, dan kami punya kesempatan mendapatkan itu," ucap Ariel di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan (30/10) malam.
Ditambahkan olehnya, bahwa sudah saatnya musisi lokal juga diapresiasi layaknya musisi luar negeri. "Kami telah menyamakan posisi musisi lokal dengan musisi luar, pertunjukan harus sama bagusnya, musisi indonesia lebih dihargai sekarang," tandasnya.

Editor: Nina Kirana
Sumber : 
KapanLagi.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.