Ariel "NOAH": Fitness Saja, Tak Mau Diet

Jumat, Oktober 05, 2012 0 Comments

Ariel (vokal) dan Lukman (gitar) dari band NOAH menjalani shooting klip video lagu baru NOAH yang berjudul Hidup Denganmu Mati Tanpamu, di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (19/9/2012), dengan arahan dari sutradara Rizal Mantovani.

"Pokoknya saya tidak akan melakukan diet, saya hanya fitness.
Tak banyak yang tahu bahwa berat badan Ariel "NOAH" selama menghuni Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung, menjadi lebih gemuk 10 kg dibanding dengan berat badannya sebelumnya. Inilah yang diam-diam membuat Ariel kini risau.
Ketika ditemui oleh Majalah Sekar di tempatshooting klip video baru NOAH, Ariel sempat mengeluhkan berat badannya itu. "Berat badan saya naik 10 kg. Gawat, nih," tuturnya sambil memegang perutnya yang mulai tidak six packlagi.

Mantan pacar artis peran dan model Luna Maya ini mengaku, sebetulnya ia tidak pernah banyak makan selama di rutan. Porsi makannya ketika itu, akunya, tak jauh berbeda dengan sebelum ia ditahan. "Bedanya, selama di dalam (di rutan) saya tidak banyak kegiatan, jadi badan jadi gemuk," kenangnya.

Untuk menurunkan bobot tubuhnya, Ariel bertekad akan rutin mengikuti olah raga fitness. "Pokoknya saya tidak akan melakukan diet, saya hanya fitness," ujarnya.


Sumber: Kompas
Editor: Nina Kirana


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.