Andika Launching Album The Titans Dengan Tangan Diperban

Sabtu, Oktober 06, 2012 0 Comments

Grup musik The Titans saat melakukan konferensi pers mengenai peluncuran albumnya yang bertajuk Kirana di gerai ritel 7-Eleven Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

"Capek pulang dari rekaman. Pas belok banyak pasir, jatuh nahan pakai tangan, sikunya patah. Sudah seminggu ini saya nggak ikut kegiatan the Titans." 
Ada yang berbeda pada Launching album keempat The Titans "Kirana". Tangan Andika, Keyboard dibalut perban.
Rupanya Andika mengalami kecelakaan kecil terjatuh dirumahnya. Kejadian ini membuat  bagian siku pada tanganya patah.
"Capek pulang dari rekaman. Pas belok banyak pasir, jatuh nahan pakai tangan, sikunya patah. Sudah seminggu ini saya nggak ikut kegiatan the Titans," katanya di 7Eleven Jl Dr Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan.
Cederanya Andika, menurut Rizki, sang vokalis tidak berpengaruh terhadap ditundanya syuting atau peluncuran album baru. Andika bisa digantikan oleh Imot untuk sementara waktu.
" Alhamdullilah The Titans ada keyboard dan programing jadi masih dihandel sama imot," timpal Rizki.
Mantan personil 'Peterpan' ini menambahkan dengan keluarnya album baru ini semua penggemar 'The Titans' dapat  terhibur dan Titans sendiri bisa meramaikan blantika dunia musik indonesia. " Kita pengen The Titans tetap ada dan menyapa penikmat musik Indonesia," tandasnya.


Sumber: Tribunnews
Editor: Nina Kirana


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.