Alasan Tria Changcuters Ijab Kabul di Temanggung

Rabu, Oktober 17, 2012 0 Comments

Alasan Tria Changcuters ijab kabul di Temanggung
Tria - Dhatu (c)Acat

Sebetulnya gak tiba-tiba sih, sudah direncanakan sekitar enam sampai lima bulan yang lalu. Kita ingin beri surprise, cuma manager yang tahu, personel yang lain aja ga tau. Biar seru aja sih.
[Tria Changcuters]
Tria Changcuters meminang Dhatu Rembulan dengan seperangkat alat shalat dan logam mulia seberat 100 gram di Temanggung, Jawa Tengah. Saat ditanya apakah dipilihnya Temanggung adalah untuk menyembunyikan pernikahan yang mendadak? Tria pun menampik.
"Sebetulnya gak tiba-tiba sih, sudah direncanakan sekitar enam sampai lima bulan yang lalu. Kita ingin beri surprise, cuma manager yang tahu, personel yang lain aja ga tau. Biar seru aja sih," ujar Tria saat ditemui di Closing Ceremony Dies Natalis ke-54 di STIS (Sekolah Tinggi Ilmu Statistik), Jakarta Timur, Senin (15/10).
Meskipun baru mengenal Dhatu beberapa bulan saja, mantan pacar Tyas Mirasih itu ternyata sudah mantap untuk menikahi gadis pujaannya itu. "Saya kenal Dhatu pada awal Januari 2012. Kita nikah pada bulan Oktober karena padatnya jadwal manggung. Makanya kita milih dipercepat," ucapnya.
Selain untuk memberi kejutan, ada alasan mendasar yang melatar belakangi Tria memilih Temanggung untuk melangsungkan pernikahannya dengan Dhatu Rembulan. Apa ya kira-kira?
"Keluarga Dhatu di sana. Suatu kehormatan bisa resepsi dan ijab di sana. Saya memilih di Temanggung, karena di Jakarta ada pelantikan Jokowi," candanya.



Sumber:
 Merdeka
Editor: Nina Kirana

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.