Yel-yel Buat Ical Mirip Jokowi

Sabtu, Oktober 20, 2012 0 Comments

Yel-yel buat Ical mirip Jokowi
Golkar Aburizal Bakrie. Merdeka.com

ARB (Abu Rizal Bakrie) siapa yang punya, ARB siapa yang punya, yang punya kita semua.

[Nurul Arifin dan Tantowi Yahya]

Ada yang unik dalam perayaan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-48 hari ini. Yel-yel buat Aburizal Bakrie yang kerap didengungkan massa simpatisan partai berlambang pohon beringin itu mirip yang disuarakan para pendukung Joko Widodo dalam pemilihan kepala daerah DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

"ARB (Abu Rizal Bakrie) siapa yang punya, ARB siapa yang punya, yang punya kita semua," kata dua pembawa acara dan kader Partai Golkar, Nurul Arifin dan Tantowi Yahya di kawasan Marunda, Jakarta Utara, Sabtu (20/10).

Dua pembawa acara utama, Nurul Arifin dan Tantowi Yahya, terus mengulang dan meneriakkan suara yel yel untuk Ical, sapaan Abu Rizal, dan menyemangati para pendukungnya.

Lucunya, yel-yel ini hampir tidak ada bedanya atau dapat dikatakan sama dengan yel yel masa dan simpatisan Jokowi, panggilan Joko Widodo, waktu Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu. Saat itu, simpatisan Jokowi juga meneriakkan yel yel "Jokowi siapa yang punya Jokowi siapa yang punya, yang punya kita semua,".

Selain itu, Ical menegaskan Partai Golkar merupakan partai yang selalu memenangkan pemilu. Dia yakin, pada pemilu 2014 mendatang, Partai Golkar bakal kembali berjaya.

"Partai Golkar selalu nomor satu atau dua. Tahun 1999 nomor satu, tahun 2004 nomor satu, dan tahun 2009 nomor dua, tahun 2014 nanti Partai Golkar nomor satu lagi," kata Ical.

Di hadapan ratusan kader dan para simpatisan, Ical mengatakan Partai Golkar menyatakan punya peran besar dalam menyokong pembangunan bangsa.





Editor: Nina Kirana
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.