Taken 2 Masih Berjaya di Box Office

Selasa, Oktober 16, 2012 0 Comments

Taken 2 Masih Berjaya di Box Office

Film "Taken 2" kembali menduduki puncak teratas box office Amerika akhir pekan lalu. Di minggu kedua, film yang dibintangi Liam Neeson itu berada di puncak terwahit, dengan pemasukan akhir pekan lalu sebesar 22,5 juta dolar AS.
Film terbaru garapan aktor Ben Affleck yang berjudul "Argo"  langsung bertengger di posisi kedua sejak film itu dirilis akhir pekan lalu, dengan total pemasukan sebesar 20,1 juta dolar AS. 
Di posisi ketiga, ada film terbaru yang dibintangi Ethan Hawke berjudul "Sinister".  Film yang mengisahkan pengalaman seorang penulis di dalam dunia supranatural ini meraup pendapatan sebesar 18,3 dolar AS.
Dewi fortuna belum berpihak lagi pada film "Hotel Transylvania". Film animasi yang suara para karakternya diisi oleh Selena Gomez dan Adam Sandler itu terus mengalami penurunan pendapatan dari minggu ke minggu. Di minggu ketiganya, film ini harus puas berada di posisi keempat dengan pendapatan 17,3 juta dolar AS.
Posisi kelima ditempati film "Here Comes The Boom". Debut film terbaru yang dibintangi komedian Kevin James dan aktris seksi Salma Hayek itu meraup keuntungan sebesar 12 juta dolar AS.
Daftar 10 besar Box Office Amerika, periode 12-13 Oktober 2012

1. "Taken 2," 22,5 juta

2. "Argo," 20,1 juta

3. "Sinister," 18,3 juta

4. "Hotel Transylvania," 17,3 juta

5. "Here Comes the Boom," 12 juta

6. "Pitch Perfect," 9,3 juta

7. "Frankenweene," 7 juta

8. "Looper," 6,3 juta

9. "Seven Psychopaths," 4,3 juta

10. "The Perks of Being a Wallflower," 2,2 juta





Sumber:
 Tribunnews
Editor: Nina Kirana

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.