Militer Libya Tangkap Mantan Jubir Khadafy

Sabtu, Oktober 20, 2012 0 Comments


Moammar Khadafy

Ibrahim akan dibawa ke Tripoli untuk diinterogasi.

Militer Libya menangkap mantan Juru Bicara Pemerintahan Moammar Khadafy, Moussa Ibrahim. Informasi ini berasal dari Kantor Perdana Menteri Libya di Tripoli pada Sabtu (20/10/2012).

Menurut warta Xinhua, lokasi penangkapan ada di Tarhouna. Kota itu terletak di 70 kilometer di selatan Tripoli. "Ibrahim akan dibawa ke Tripoli untuk diinterogasi," kata pernyataan kementerian tersebut.

Sabtu ini adalah kenangan satu tahun tertangkap dan terbunuhnya mantan penguasa Libya Moammar Khadafy. Ia tewas di kampung halamannya di Sirte pasca tertangkap di sebuah terowongan pembuangan air di kota itu.


Editor: Sindy Maurina
Sumber : 
Kompas.com


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.