Kartu Pintar Diluncurkan Saat Hari Pahlawan

Sabtu, Oktober 20, 2012 0 Comments

Gebrakan 100 Hari Jokowi


Kartu Pintar Diluncurkan Saat Hari Pahlawan
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, diwawancarai wartawan seusai menerima rombongan dari PT ASKES di ruang kerjanya, Balaikota, Jakarta Pusat, Kamis (18/10/2012). Pertemuan tersebut membahas asuransi kesehatan bagi warga Jakarta. WARTA KOTA/ANGGA BN 


Kalau semua sesuai, nanti 10 November gubernur akan launching. Kita lagi siapkan.

[Basuki T. Purnama]


Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan meluncurkan (launching) kartu pintar tepat saat peringatan hari Pahlawan Nasional 10 November mendatang.
Kartu pintar untuk semua jenjang sekolah tersebut menganggarkan Rp 387 miliar.
"Kalau semua sesuai, nanti 10 November gubernur akan launching. Kita lagi siapkan," ujar Basuki T. Purnama, wakil gubernur DKI Jakarta, Jumat malam (19/10/2012).
Untuk Sekolah Dasar (SD) nantinya akan mendapatkan tabungan Monas Bank DKI.
"Jadi mereka dikasih ATM buat narik uangnya langsung. Uangnya pun langsung dimasukkan ke ATM yang bersangkutan," jelas pria yang akrab disapa Ahok itu.




Editor: M. Amin
Sumber :
Tribun Jakarta

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.