7.000 Relawan Jokowi-Ahok Diprediksi Hadiri Pelantikan

Jumat, Oktober 12, 2012 0 Comments

7.000 Relawan Jokowi-Ahok Diprediksi Hadiri Pelantikan
Joko Widodo (Jokowi) didampingi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012 - 2017 bertemu Fauzi Fowo (Foke) Gubernur DKI Jakarta yang habis masa jabatannya tanggal 7 Oktober 2012, Jumat (5/10/2012) di Balai Kota, Jakarta. 

 Perhubungan (Dishub) DKI mengaku telah mendapat laporan akan ada 5.000-7.000 relawan Jokowi-Ahok yang akan menghadiri acara pelantikan pada 15 Oktober nanti di DPRD DKI.
Staf Pengendalian Operasional Dishub DKI, M Ridwan, mengatakan jumlah relawan yang cukup banyak tersebut akan menjadi pertimbangan pihaknya mengenai penutupan jalan di sekitar gedung DPRD DKI.
Ia mengaku belum mengetahui pada pukul berapa massa pendukung Jokowi-Ahok akan datang ke DPRD DKI.
"Antisipasi penutupan jalan belajar dari pengalaman saat penyampaian visi misi pada kampanye kemarin di DPRD DKI," ujar Ridwan, Jumat (12/10/2012) di gedung DPRD DKI.
Sebelumnya, Dishub DKI juga belum dapat memastikan apakah saat pelantikan Jokowi sebagai Gubernur DKI, akan menutup Jalan Kebon Sirih atau tidak.
Untuk mengantisipasi adanya penutupan jalan, pihaknya menyiagakan sebanyak 50-60 petugas. Para petugas ini akan disebar di 13 titik yakni di sekitar Jalan Kebon Sirih, Jalan Sabang, Jalan Wahid Hasyim, Jalan Medan Merdeka Selatan, Tugu Tani, Jalan Thamrin, dan Wisma Antara.



Sumber:
 Tribunnews
Editor: M. Amin

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.