5 Langkah Agar Bisnis Anda Dikenal Media

Jumat, Oktober 12, 2012 , , 0 Comments

Ilustrasi. @2012 Davinanews.com
Saat ini makin banyak media baik cetak, elektronik, atapun online yang meliput kegiatan-kegiatan para entrepreneur. Jika bisnis Anda belum sempat diliput oleh para media ada beberapa tips agar bisnis Anda diliput oleh media.

Berbeda dengan iklan yang berbayar, sebuah berita di media massa merupakan sarana publikasi gratis. Berikut beberapa langkah yang dapat dilakukan agar bisnis Anda dikenal media:

1. Bergabunglah dan aktif dengan beberapa komunitas/organisasi bisnis, seperti Komunitas TDA, HIPMI, Indobroker dll.


2. Tulislah artikel perjalanan usaha di blog ataupun media sosial seperti: Wordpress, Blogger, Facebook, dan Twitter.


3. Ikut beberapa mailing list usaha dan aktif memberikan tulisan, sharing, tanggapan, promo usaha, dan lain-lain.


4. Menghadiri seminar, forum, pelatihan bisnis, pameran yang berhubungan dengan usaha kita sehingga bisa saling berjejaring.


5. Memberikan press release kepada media-media untuk di muat di halaman info bisnis, agenda bisnis, info kegiatan dan lain-lain. 






Sumber : Detik Finance
Editor: Yudi Dwi Ardian 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.