4 Keunggulan Hermes Dibanding Tas Branded Lain

Selasa, Oktober 23, 2012 0 Comments

Proses pembuatan birkin di workshop Hermes. (Park & Cube)
Saat menyebut ragam tas branded, Hermes mungkin akan menjadi merek yang paling dikenal selain Louis Vuitton, Chanel, Prada, atau yang lainnya. 
Hermes tidak hanya akrab di kalangan kecil dunia fashion tapi juga masyarakat awam yang mungkin tidak memahami "kehidupan" tas secara detail.
Tak heran jika banyak pengagum tas mewah kemudian mengkoleksi merk prestisius ini. Sebut saja Victoria Beckham yang memiliki puluhan tas keluaran rumah mode Hermes. Atau selebritas tanah air, Angel Lelga yang juga sangat menggilai Hermes. Beberapa keunggulan mejadikan alasan tepat, mengapa Hermes menjadi wajib ada dalam deretan koleksi tas. Terutama untuk model birkin.
Klasik
Paten klasik tidak hanya dimiliki Chanel yang menelurkan tas kulit quilted dengan gantungan rantai panjang. Tas birkin milik Hermes juga memiliki desain yang tidak kalah klasik. Berbentuk kotak dengan gagang yang elegan. Anda tidak perlu khawatir model ini akan tertelan waktu. Birkin tetap menambah gaya penampilan sampai kapan pun. Bahkan saat Anda berniat untuk mewariskan pada sang cucu.  
Legendaris
Membeli tas mahal, tentu Anda juga mengharapkan kesan keren saat menentengnya. Seperti gaya sang penyanyi Jane Birkin, yang merupakan tokoh inspiratif di balik kelahiran Birkin Hermes. Penyanyi ini memang dikenal dengan gayanya yang chic
Personal
Terkadang ini menjadi alasan yang aneh, tapi tidak demikian untuk beberapa orang yang selalu mengedepankan eksklusivitas. Menenteng tas seharga $9000 hingga $150.000 atau Rp9 juta sampai lebih dari Rp1 miliar ini dapat menyulap penampilan mereka. 
Tidak mencolok
Meski tas ini bernilai mahal, namun desainnya tetap elegan. Birkin justru lebih mudah dikenali lewat kesederhanaan yang dapat dipadukan dengan busana apapun. Bandingkan dengan Louis Vuitton atau Gucci yang dipenuhi dengan logo di bagian badannya. 


Editor: Nina Kirana
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.