Sule Senang Jokowi Menang

Selasa, September 04, 2012 0 Comments

Sule dengan baju kotak-kotak | KapanLagi
Waktu di Solo pada saat OVJ ada roadshow dia duduk bersama rakyat. Dan aku tanya ke beberapa masyarakat, hal itu dilakukan Jokowi bukan hanya pada saat roadshow OVJ, dia memang ingin terus lesehan.

Di tengah kesibukan manggung dan syuting, Entis SutisnaJenis atau Sule juga ikut memantau perkembangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta. Komedian yang terkenal lewat Opera Van Java tersebut ikut senang dengan kemenangan Jokowi di putaran pertama.

"Kalau memang menang mungkin Indonesia akan lebih baik. Saya seorang rakyat yang bersimpati pada pemimpin yang merakyat," kata Sule di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Kamis (12/7).

Sule mengaku mengenal Jokowi sebagai pemimpin yang merakyat dan dekat dengan rakyatnya. Saat OVJ menggelar roadshow di Kota Solo, Jokowi menolak duduk di kursi kehormatan dan memilih duduk lesehan bersama masyarakat.

"Waktu di Solo pada saat OVJ ada roadshow dia duduk bersama rakyat. Dan aku tanya ke beberapa masyarakat, hal itu dilakukan Jokowi bukan hanya pada saat roadshow OVJ, dia memang ingin terus lesehan," kata Sule.

Sule berharap, kelak saat Jokowi sudah benar-benar sudah menjadi Gubernur DKI Jakarta, ia tidak melupakan rakyat yang telah memilihnya. "Mudah-mudahan pak Jokowi tetap seperti itu dan pemerintah berjalan dengan baik," sebutnya.

Jokowi, kata Sule, bisa mengembangkan usaha kecil yang dikembangkan rakyat. "Dia orangnya sederhana, tidak harus memakai Blazer cukup pakai Xenia," ungkap Sule.











Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Jpnn


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.