Suami Berkumis, Inul Daratista Emoh Pilih Foke

Selasa, September 04, 2012 0 Comments

Inul Daratisa  | Facebook Jokowi for DKI
Meski sang suami, Adam Suseno, berkumis, bukan berarti Inul akan memilih Fauzi Bowo yang terkenal dengan kumisnya.

Menjelang pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua pada 20 September, Inul Daratisa hanya berharap pemenangnya bisa menyelesaikan masalah yang dihadapi Jakarta. "Yang bisa benerin Jakarta, bisa atasi macet dan banjir, juga mau turun ke lapangan," kata pedangdut ini.

Meski sang suami, Adam Suseno, berkumis, bukan berarti Inul akan memilih Fauzi Bowo yang terkenal dengan kumisnya. “Wah, mantap, sama-sama kumis,” kata Inul tertawa. “Tapi Foke sudah ada Pak Haji (Rhoma Irama)."

Perseteruannya dengan Raja Dangdut pada 2003 lalu memang menorehkan trauma yang mendalam. Inul sebisa mungkin menjauhkan diri dari masalah serupa yang pernah menerpanya dan menghebohkan republik ini. Inul tidak mau menjawab siapa calon gubernur yang akan dipilihnya.

“Saya kan pendatang,” ujar pemilik goyang ngebor ini mengelak.

Yang pasti, Inul tidak menerima job kampanye di Jakarta. Penyanyi dangdut ini memilih menerima tawaran manggung pilkada di daerah. “Job kampanye saya di luar pulau semua, bukan di Jakarta,” kata ibu satu anak ini.








Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tempo

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.