Siasat Jokowi Hadapi Pencoblosan: Jangan Banyak Mikir, Tidur yang Banyak!

Kamis, September 20, 2012 0 Comments

Ilustrasi. (foto: Tribunnews)
Persiapan besok, makan saya perbanyak, malam nanti doa tengah malam.

Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi tak punya ritual khusus menghadapi pemungutan suara Pilgub DKI putaran kedua besok, Kamis (20/9). Jokowi mengaku hanya ingin istirahat cukup.

"Persiapan besok, makan saya perbanyak, malam nanti doa tengah malam," kata Jokowi di sela acara Soegeng Sarjadi Award di Hotel Four Seasons, Jalan HR Rasuna Said, Jaksel, Rabu (19/9/2012) malam.

Untuk pagi harinya, Jokowi mengaku akan meminum jamu temulawak untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya. "Jangan banyak mikir, tidur yang banyak," imbuhnya.

Pria dengan gaya bicara khas ini kembali menegaskan optimismenya di putaran kedua. "Tidak ada skenario kalah, skenario saya dari awal kan saya optimis," tuturnya.

Optimisme ini juga diperkuat dengan keyakinan Jokowi akan adanya kejutan hasil pemungutan suara. "Ya tunggu saja kejutannya, yang membuat terkejut itu masyarakat, bukan saya. Besok ditunggu jam 2," sebutnya.

Malam ini Jokowi menginap di Pasar Minggu. Rencananya calon yang masih menjabat Wali Kota Solo ini akan menemani Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ke tempat pemungutan suara (TPS) di Kebagusan, Jaksel.








Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews



Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.