Selebriti Bakal Hadiri Halal Bihalal Jokowi-Ahok di GBK

Minggu, September 02, 2012 0 Comments

Jokowi-ahok halal bihalalal. ©2012 Merdeka.com/imam buhori

Berbaga artis papan atas Indonesia, misalnya, Setiawan Djodi, Ahmad Dhani, Ian Antono, grup band Kotak, Once, Ahmad Albar, Axel, Camelia Malik, Anastasyia, Ayu Azhari akan memeriahkan acara halal bi halal tersebut.
Berbagai komunitas relawan pendukung dan simpatisan Joko Widodo-Basuki T. Purnama gelar silaturahmi dan halal bihalal. Acara tersebut akan dimulai pukul 09.00 WIB dan bertempat di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.
Acara yang langsung dihadiri Jokowi-Ahok tersebut, seperti dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, merupakan keinginan bersama semua pihak, dalam upaya mempererat solidaritas sosial dan kesetiakawanan sosial.
"Ini adalah acara silaturahmi dan halal bihalal biasa. Jadi sama sekali bukan kegiatan kampanye," ujar Kris Budihardjo Koordinator Sekretariat Bersama Relawan Jokowi-Basuki, didampingi Budi Purnomo Karjodihardjo, Koordinator Bidang Komunikasi & Media Center, Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Jakarta, Minggu (2/9/2012).
Dikatakan Kris, acara tersebut akan menjadi istimewa karena dihadiri ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto.
"Sejumlah artis terkenal ibukota juga dipastikan akan hadir dalam acara ini sekaligus menghibur para relawan," lanjut Kris.
Berbaga artis papan atas Indonesia, misalnya, Setiawan Djodi, Ahmad Dhani, Ian Antono, grup band Kotak, Once, Ahmad Albar, Axel, Camelia Malik, Anastasyia, Ayu Azhari akan memeriahkan acara halal bi halal tersebut.
Tak ketinggalan pesohor terkenal seperti Roni Sianturi, Ricki Nelsen, Desy Novianty dan Veris akan turut memandu acara tersebut.







Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.