Riset AJI Tempatkan Jokowi Diatas Foke

Senin, September 17, 2012 0 Comments

Logo Aji. (Foto: Google)
Hasil riset AJI menyebutkan, pemberitaan Jokowi yang positif mencapai  810 berita dan negatif 172 berita. Sedangkan Fauzi Bowo berita yang positif sebanyak 666 berita, sementara negatif berjumlah 260 berita.

Hasil riset Aliansi Jurnalis Independen (AJI) mengungkap, selama periode 1 Juni – 13 September 2012, calon gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) unggul dalam perolehan berita foto, dan peliputan kandidat secara tunggal.

Dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com, Senin (17/9), riset AJI menyebutkan, pemberitaan Jokowi yang positif mencapai  810 berita dan negatif 172 berita. Sedangkan Fauzi Bowo berita yang positif sebanyak 666 berita, sementara negatif berjumlah 260 berita.

Budi Purnomo Karjodihardjo, Koordinator Bidang Komunikasi dan Media Center Tim Kampanye Jokowi-Basuki menyampaikan terima kasih kepada teman-teman media massa yang yang menempatkan pasangan Jokowi-Basuki di peringkat yang baik. Ia berharap jagoannya menang pada pemungutan suara pada 20 September 2012 nanti.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada nara sumber, dan pengamat ataupun opinion leader yang yang telah diwawancara pers yang menyampaikan komentar jujur dan obyektif terhadap Jokowi-Basuki," ujar Budi.

Budi meyakini, komentar para pengamat yang jujur merupakan representasi warga Jakarta yang cerdas, pintar, dan rasional, sehingga akan menentukan pilihan tepat sesuai dengan hati nurani.










Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber:   Metrotvnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.