Ridwan Saidi: Foke-Nara Frustasi

Rabu, September 12, 2012 0 Comments

Ridwan Saidi (sumber foto: Facebook.com/gerindra)

Ucapan yang dilontarkan Foke-Nara tersebut, tambah Ridwan, karena pasangan tersebut sudah tak ada ide untuk memperbaiki posisi dan citra mereka selama ini jelang putaran kedua pemilukada DKI.

Budayawan Betawi Ridwan Saidi mengomentari pernyataan Foke-Nara saat acara Lebaran Betawi yang mengatakan akan mencabut KTP dan mempersilakan warga Betawi untuk keluar dari Betawi jika tak memilih orang Betawi.

Ridwan menuturkan tidak ada dasar hukumnya pencabutan KTP seperti yang dikatakan Gubernur DKI Fauzi Bowo (Foke) jika tak memilih orang Betawi. Menurutnya secara hukum tidak dikenal adanya sanksi pencabutan KTP.

"Apalagi keluar dari Betawi, itu gimana maksudnya? Betawi kan bukan lokalitas atau geografis, maksudnya apa? Keluar dari Betawi gimana caranye? Menurut saya ucapan mereka itu ucapan yang frustasi saja," ujar Ridwan kepada Tribun, Selasa (11/9/2012).

Ucapan yang dilontarkan Foke-Nara tersebut, tambah Ridwan, karena pasangan tersebut sudah tak ada ide untuk memperbaiki posisi dan citra mereka selama ini jelang putaran kedua pemilukada DKI.









Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.