Relawan Beri Hadiah Jokowi Innova Putih B 1 JKW

Kamis, September 20, 2012 0 Comments


Di mobil itu sudah terpasang pelat nomor B 1 JKW. 

Ada pemandangan menarik di posko pemenangan Jokowi-Ahok di Jalan Borobudur 22, Menteng, Jakarta Pusat. Di halaman depan rumah mewah milik Mooryati Soedibyo itu, terdapat mobil yang diletakkan di atas podium dan ditutupi kain berwarna putih. Mobil apa itu?

Salah seorang timses Jokowi yang enggan disebut namanya mengungkapkan bahwa mobil itu adalah hadiah untuk Jokowi. Jenisnya Kijang Innova dan berwarna putih. 

"Jenisnya Innova, warna putih," katanya saat berbincang di Posko Pemenangan Jokowi-Ahok di Jalan Borobudur 22, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012).

Dia mengatakan mobil itu dibeli dengan sumbangan dari para sukarelawan pendukung Jokowi. Ide untuk memberi hadiah untuk Jokowi muncul setelah para relawan beberapa kali mengadakan rapat.

"Mobil itu merupakan sumbangan dari para relawan. Jadi teman-teman itu sering berdiskusi, kumpul, kemudian punya ide untuk memberikan sesuatu kepada Pak Jokowi. Akhirnya ada satu keputusan mobil aja, karena dia biasanya pakai Innova ya kita kasih Innova juga," tambahnya.

Dia menjelaskan, di mobil itu sudah terpasang pelat nomor B 1 JKW. Nantinya, mobil itu diharapkan bisa dipakai Jokowi untuk keperluan di luar dinas.

"Rencananya buat sehari-harinya Bapak Jokowi. Kalau buat dinas, bekasnya Foke atau apalah," tuturnya.

Rencananya mobil itu akan diberikan secara simbolik kepada Jokowi malam nanti. "Pak Jokowi belum tahu, ini surprise," tutupnya.









Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: detikNews


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.