Rapat di DPR, Aziz Minta Trimedya cs Lepas Baju Kotak-kotak Jokowi

Selasa, September 18, 2012 0 Comments

Ilustrasi (Foto: facebook.com/GUBERNURBARU)
Nanti saya minta juga yang tidak berkumis tak usah ke sini, kalau begitu Pak Kapolri dan Jaksa Agung nggak usah masuk.

Wakil Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin meminta anggota Komisi III DPR yang mengenakan baju kotak-kotak Jokowi melepas bajunya. Sejumlah anggota Komisi III dari PDIP dan Gerindra memang memakai baju kotak-kotak.

Pantauan detikcom beberapa anggota Komisi III yang berasal dari PDIP dan Gerindra mengenakan baju kotak-kotak Jokowi.

"Tolong anggota Komisi III yang mengenakan baju kotak-kotak salah satu pendukung calon gubernur DKI tolong mengganti bajunya secara sukarela. Forum rapat ini jangan dijadikan kampanye terselubung bagi kandidat Pilkada DKI 20 september," kata Aziz dalam rapat di Komisi III DPR, Senayan, Jakarta, Senin (17/9/2012).

Trimedya Panjaitan merespon. Ketua DPP PDIP bidang hukum ini protes diminta lepas baju.

"Karena saya salah satu yang disebut, saya menunjukkan surat KPUD, tidak ada larangan memakai baju kotak-kotak. Kita tidak perlu khawatir, kita lihat tanggal 20 seperti apa," kata Trimedya sambil tertawa.

Namun Aziz tak mau diam. Aziz mencibir Trimedya mencoba melakukan kampanye terselubung.

"Apa iya itu bukan kampanye terselubung? Kalau ini dibilang tidak terselubung ya ini sikap munafik saja," kritik Aziz lagi.

Kemudian anggota Komisi III dari PDIP Sayed Mulyadi menimpali. Dia yang tidak mengenakan baju kotak-kotak ikut tersinggung.

"Nanti saya minta juga yang tidak berkumis tak usah ke sini, kalau begitu Pak Kapolri dan Jaksa Agung nggak usah masuk," ketusnya.














Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber:   detikNews


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.