Prijanto Hadiri Acara Jokowi Sebagai Tamu Undangan

Senin, September 03, 2012 0 Comments


Ya seperti undangan halalbihalal seperti biasa.


Kedatangan Prijanto di tengah 'lautan kotak-kotak' di acara halalbihalal PDIP, menarik perhatian. Namun Prijanto mengaku hadir di acara tersebut sebagai tamu undangan sama seperti yang lainnya.

"Ya seperti undangan halalbihalal seperti biasa. Datang sebagai Wakil Gubernur," kata Prijanto usai menghadiri halalbihalal di Hotel Grand Sahid, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (2/8/2012).

Prijanto yang datang mengenakan baju batik bercorak biru mengatakan keberadaan dirinya di acara itu bukan untuk mendukung pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Joko Widodo-Basuki T Purnama.

Saat ditanyakan wartawan mengapa tidak menghadiri acara halalbihalal yang digelar PKS di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Prijanto mengaku tidak menerima undangan acara tersebut.

"Tidak diundang oleh PKS," katanya sambil tersenyum.

Halalbihalal PDIP ini dihadiri Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri serta pasangan cagub-cawagub Jokowi-Ahok. Berikut ratusan kader PDIP di DPD seluruh wilayah Jakarta. Mereka semua mengenakan baju kotak-kotak.









Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Vivanews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.