Prabowo Yakin Jokowi Juga Menang di Perhitungan KPU DKI

Kamis, September 20, 2012 0 Comments

Joko Widodo 

Prabowo optimistis, pengumuman resmi hasil rekapitulasi dari KPU DKI Jakarta juga menunjukkan kemenangan bagi Jokowi-Basuki.
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, menemui dan menyampaikan selamat kepada pasangan Jokowi-Basuki, di Posko Pemenangan Jalan Borobudur Nomor 22, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012) petang.
Ucapan selamat disampaikan menyusul keunggulan Jokowi-Basuki berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) sejumlah lembaga survei, dalam pemungutan suara putaran kedua Pemilukada DKI Jakarta hari ini.
Prabowo optimistis, pengumuman resmi hasil rekapitulasi dari KPU DKI Jakarta juga menunjukkan kemenangan bagi Jokowi-Basuki.
"Insya Allah," ucap Prabowo usai menemui Jokowi-Basuki.
Menurut Prabowo, kemenangan sementara dari Jokowi-Basuki menunjukkan warga Jakarta menginginkan pemimpin yang bersih dan amanah.
"Saya yakin Jokowi bersih dan akan jadi pemimpin yang baik untuk Jakarta," tuturnya.
Mantan Danjen Kopassus pun yakin kepemimpinan Jokowi-Basuki bisa membawa DKI Jakarta menjadi lebih baik. 




Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.