Prabowo Yakin Jokowi-Basuki Menang di DKI

Minggu, September 09, 2012 0 Comments


Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subiyanto saat menghadiri acara halal bihalal di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta, Sabtu (8/9/2012).

Saya yakin, sangat yakin (Jokowi-Basuki) menang.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak meragukan kemampuan pasangan yang diusung partainya dalam Pilkada DKI Jakarta. Meskipun dikeroyok banyak parpol pengusung Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, Prabowo tetap yakin kemenangan akan diraih Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama.

"Saya yakin, sangat yakin (Jokowi-Basuki) menang," kata Prabowo seusai acara halalbihalal di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta, Sabtu (8/9/2012).

Menurut Prabowo, dukungan parpol-parpol besar kepada pesaing Jokowi-Basuki tidak akan banyak berpengaruh. Warga DKI Jakarta dinilai sudah cukup cerdas untuk memberikan pilihan tanpa terpengaruh oleh arahan partai. Mantan Danjen Kopassus itu juga menilai dukung-mendukung secara politik adalah hal lumrah. Namun, ia yakin pasangan dukungan partainya akan meraih kemenangan.

"Di politik itu biasa. Tapi, kami yakin menang," kata Prabowo.
Pada kesempatan itu, Prabowo juga menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2014. Ia mengatakan, atas nama rakyat, dia siap memberantas korupsi yang semakin mewabah di kalangan politisi dan birokrat. Ia juga akan siap memayungi kemajemukan yang menjadi ciri bangsa Indonesia.

"Kita tidak pernah memilih di mana tempat kita lahir. Saat kita lahir, keadaan Indonesia sudah beragam seperti ini. Itu yang harus kita jaga," kata Prabowo.
Acara halalbihalal tersebut diselenggarakan oleh Persatuan Tionghoa Indonesia Raya (Petir), salah satu sayap politik Gerindra, dan Pondok Pesantren KH Abdurrahman Wahid Soko Tunggal. Acara ini dihadiri massa Partai Gerindra yang datang dengan mengenakan baju kotak-kotak.

Dalam acara tersebut hadir Ketua Umum Gerindra Suhardi, politisi Gerindra Permadi, pengusaha Mooryati Sudibyo, Pimpinan Ponpes Soko Tunggal Gus Nuril, Ketua Umum Petir Budi Tjahyomo Prawiro, serta artis Krisdayanti dan Ayu Azhari.




Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.