Prabowo: Jokowi-Ahok Korupsi, Saya Akan Turunkan Keduanya

Kamis, September 20, 2012 0 Comments

Jokowi-Basuki

Apabila mereka melakukan itu, maka saya sendiri selaku pimpinan partai yang mengusung keduanya akan langsung memprotes mereka dengan melakukan demonstrasi menurunkan mereka.
Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Prabowo Subianto, Kamis (20/9/2012) siang, berkunjung ke Kantor Dewan Pengurus Pusat Partai Gerindra.
Maksud kedatangannya adalah untuk menyaksikan hasil penghitungan cepat Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta Putaran Kedua.
Seperti yang diketahui Partai Gerindra bersama dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan adalah partai pengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, yaitu Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama.
Probowo Subianto mengatakan, jika keduanya terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, mereka harus bersih dan tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.
"Apabila mereka melakukan itu, maka saya sendiri selaku pimpinan partai yang mengusung keduanya akan langsung memprotes mereka dengan melakukan demonstrasi menurunkan mereka,"ujarnya di kantor DPP Gerindra, Jl Harsono RM no. 54, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Prabowo Subianto juga berkomentar mengenai isu yang ada di masyarakat mengenai, kemungkinan akan menjadikan Jokowi sebagai calon Wakil Presiden di Pilpres 2014.
"Itu komitmen mereka untuk mengabdi pada Jakarta, saya menghormati integritas Jokowi dan jangan dicurigai. Saya kira mereka tahu, sebab mereka sudah bersumpah. Namun, mukjizat bisa saja terjadi," tambahnya.



Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.