Pihak XL Mengaku Tak Tahu Soal Kartu Perdana Bergambar Foke

Sabtu, September 08, 2012 1 Comments

Ilustrasi | Okezone
XL juga tidak akan pernah masuk dalam kegiatan politik.

Pihak PT XL Axiata mengaku tidak tahu menahu atas keberadaan kartu perdana XL yang bergambar Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Fauzi Bowo yang dibagikan kepada warga Jakarta.

Vice President Corporate Communications XL Turina Farouk, mengatakan, pihaknya tidak mempunyai kerjasama ataupun program  khusus dengan pihak manapun yang membuat kartu perdana XL bergambar Foke.

"Kartu XL dijual bebas di mana-mana. Siapa saja bisa membelinya," ujar Turina, melalui pesan singkatnya kepada Okezone, Jumat (7/9/2012).

Terkait dengan penyelenggaraan Pemilukada DKI Jakarta, kata dia, pihaknya bersikap netral dan tidak memihak salah satu Cagub yang bertarung dalam Putaran dua.

"XL juga tidak akan pernah masuk dalam kegiatan politik," tuturnya.

Menanggapi apakah akan melayangkan keberatan kepada pihak Cagub Foke karena telah penggunaan kartu perdana XL untuk kampanye Cagub DKI Jakarta Foke, menurutnya hal tersebut tidak perlu dilakukan.









Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Okezone


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.