Pengamat Politik : Fauzi Bowo Masa Lalu, Sudah Tidak Pantas Pimpin Jakarta

Rabu, September 05, 2012 0 Comments


Pengamat Politik UI Boni Hargens | Istimewa
Foke sudah tidak pantas  jadi Gubernur DKI lebih pantas di luar Jakarta saja.

Kepemimpinan Fauzi Bowo di DKI Jakarta dirasa sudah selesai. Bahkan Fauzi Bowo tidak layak lagi untuk memimpin Jakarta lima tahun kedepan. Beberapa ketidaklayakan Foke memimpin bisa menjadi bukti rekam jejak kepemimpinan Fauzi Bowo, pria yng akrab dipanggil Foke.
“Lihat saja Jakarta gak berubah, tata ruang buruk, kesaksian Prijanto dalam bukunya memperkuat tuduhan itu. Foke sudah tidak pantas  jadi Gubernur DKI lebih pantas di luar Jakarta saja,” ujar pengamat politik Universitas Indonesia, Boni Hargens seusai acara diskusi bertajuk menguji kebenaran dan kejujuran Buku Mantan Wakil Gubernur DKI Prijanto “ Kenapa Saya Mundur” di Diamond Room, Hotel Pullman, Jakarta (5/9/2012).
“Putaran  pertama itu adalah  suara rakyat  Jakarta, Foke gak peru lagi ngotot diputaran kedua,” tambahnya.

Sementara itu terkait diskusi buku Prijanto, Boni menilai hal itu sangat positif untuk publik di Jakarta. Diskusi tersebut sangat mencerdaskan.
“Acara ini perlu diteruskan, memperkaya wacana dan bisa mendorong masyarakat untuk lebih kritis terhadap pemimpinnya,”  pungkasnya.





Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Sorotnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.