Pendukung Foke: Good Luck to Jokowi-Ahok, God Bless You!

Kamis, September 20, 2012 0 Comments

Pendukung Foke-Nara menangis. 

Siapapun pemimpin, kita harus dukung untuk kebaikan Jakarta. Lupakan perbedaan. Good luck to Jokowi-Ahok. God Bless You, dari tim pendukung Foke.
Air mata menetes dari mata tim pendukung pasangan Foke-Nara, di Posko Pemenangan Dipo 61, Jakarta, Kamis (20/9/2012) sore.
Di sebuah sudut di Posko Dipo 61, Heti, pendukung Foke-Nara dari LSM Permata, duduk sambil menangis dan sesekali menyeka air matanya.
Heti menangis usai mendengarkan pernyataan Foke dalam konferensi pers di Dipo 61.
"Bapak tadi cukup bijaksana menyampaikan bahwa Bapak mengucapkan selamat kepada Pak Jokowi," ujarnya kepada media, sambil menyeka air matanya.
Ia sangat bangga dengan sosok Foke yang bijaksana. Sikap gentlement dan legowo Foke menyulut sikap yang sama kepada pendukungnya.
Heti mengaku kini dapat legowo, dengan hasil seperti ditunjukkan dalam hitung cepat lembaga survei yang memperlihatkan jagoannya kalah.
"Kita harus legowo. Kalah menang dalam satu pertandingan itu biasa," jelasnya.
Heti dan pendukung Foke lainnya menyatakan siap mendukung dan bekerja sama dengan Jokowi-Basuki, untuk membangun Jakarta yang lebih baik.
"Siapapun pemimpin, kita harus dukung untuk kebaikan Jakarta. Lupakan perbedaan. Good luck to Jokowi-Ahok. God Bless You, dari tim pendukung Foke," tuturnya.




Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews



Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.