Ngefans Jokowi, Lemari Budi Doremi Isinya Full Baju Kotak

Rabu, September 19, 2012 0 Comments

Syahbudin Syukur dikenal dengan nama Budi Doremi 

Seratus lebihlah baju kotak-kotak Jokowi di dalam kamar gue yang berantakan .
Jauh sebelum Jokowi melenggang ke Pilkada Jakarta, penyanyi Budi Doremi mengaku sudah ngefans calon gubernur Jakarta yang masih menjabat Walikota Solo itu.
Buktinya, di lemarinya penuh baju kotak-kotak khas Jokowi. Cuma bedanya, tak semua baju kotaknya berwarna merah ala Jokowi. Paling tidak, motif kotaknya sama.
"Seratus lebihlah baju kotak-kotak Jokowi di dalam kamar gue yang berantakan, " kata Budi Doremi kepada Tribunnews di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2012).
Meskipun Budi tidak menyoblos pada Pilkada Jakarta putaran kedua lantaran tidak punya KTP Jakarta, Budi berharap pasangan Jokowi-Ahok bisa menang telak mengalahkan Foke-Nara.
Di mata Budi, Jokowi merupakan figur yang merakyat. "Itu yang kita rindukan. Sosok figur pemimpin yang berpihak, pemimpin yang mengabdikan dirinya kepada hal-hal yang katanya kecil tetapi ternyata adalah besar. makanya gua dukung Jokowi," ujar penyanyi yang tak pernah lepas dari gitar kecilnya itu.
Tetapi meskipun nanti tokoh idolanya, Jokowi kalah, ia berpesan kepada gubernur pemenang agar menyudahi masalah macet di ibukota. "Dapat mengurangi kemacetan, memberikan banyak lahan hijau dan pasar tradisional diperbesar, diperindah. Hanya itu yang menghidupkan rakyat-rakyat kecil, bukan mall," harapnya.





Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber:   Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.