Nazaruddin Masuk Bilik Suara, Foke atau Jokowi?

Kamis, September 20, 2012 0 Comments

M Nazaruddin
M Nazarudin orang ke-16 yang menggunakan hak pilihnya di TPS 086 ini. Nazar datang sekitar pukul 09.45 WIB dengan mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna biru muda. 

Hari ini seluruh warga DKI Jakarta merayakan pesta Demokrasi dengan memilih calon gubernur dan wakil gubernur di putaran kedua. Kemeriahan pesta demokrasi juga dirasakan para tahanan koruptor yang mendekam di Rutan Cipinang, diantaranya mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin.

Pantauan VIVAnews dari beberapa tahanan kasus korupsi yang ikut mencoblos baru terlihat Nazaruddin yang ikut mencoblos ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis 20 September 2012. 

M Nazarudin orang ke-16 yang menggunakan hak pilihnya di TPS 086 ini. Nazar datang sekitar pukul 09.45 WIB dengan mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna biru muda. 

Tanpa basa-basi, tersangka beberapa kasus dugaan korupsi ini langsung menuju bilik suara dan berada di lokasi TPS tidak sampai 5 menit.

Sayangnya, usai mencoblos di TPS petugas lapas melarang para wartawan untuk berbincang dengan Nazar. Pada kesempatan itu Nazar hanya mengatakan dirinya sehat-sehat saja selama didalam lapas.

Kemudian Nazar menjawab, "Tambah sehat di sini, banyak olahraga," kata Nazaruddin ketika sambil membawa kartu pemilih untuk dicoblos di bilik suara.

Untuk memenuhi hak pilih warga binaan rutan Cipinang, pihak rutan menyediakan 5 TPS yaitu 086 sampai TPS 090. Dari seluruh masing- masing TPS sebanyak 833 warga binaan terdaftar sebagai pemilih.

Ketua TPS 086 Ahmad Jazuli mengatakan jumlah pemilih di Rutan Cipinang jumlahnya tidak tetap. "Jumlahnya kan tidak sesuai dengan data yang ada, karena tahanan disini sifatnya fluktuatif, banyak tahanan yang keluar masuk, ada yang sudah dimutasikan," ujar Ahmad. 





Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: VIVAnews



Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.