Nachrowi Ramli: Silakan Keluar dari Betawi Kalau Tak Pilih Orang Betawi

Rabu, September 12, 2012 0 Comments

Nara dan Anas (sumber foto: jakartafokus.com)
Saya mengingatkan kepada kaum Betawi, tidak ada pilihan lain, selain satu untuk semua. Silakan keluar dari Betawi jika tidak memilih orang Betawi.

Nachrowi Ramli meminta warga Betawi tidak salah pilih dalam Pilgub DKI putaran kedua nanti. Jangan memilih calon yang bukan etnis Betawi. Bila itu tetap dilakukan, silakan keluar dari Betawi.

"Saya mengingatkan kepada kaum Betawi, tidak ada pilihan lain, selain satu untuk semua. Silakan keluar dari Betawi jika tidak memilih orang Betawi," tegas Nachrowi saat memberi sambutan dalam acara Lebaran Betawi 1433 Hijriah di Lapangan Bermes, Jakarta Utara, Senin (10/9/2012).

Nara, begitu ia biasa disapa adalah Ketua Umum Badan Musyawarah (Bamus) Betawi. Dalam kesempatan itu, dia juga menegaskan fotonya bersama Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) di beberapa billboard yang tersebar di DKI, adalah dalam rangka acara Lebaran Betawi. Acara tersebut merupakan kerjasama antara Bamus Betawi dan Pemprov DKI Jakarta.

"Acara Lebaran Betawi ini diselenggarakan atas kerjasama antara Bamus Betawi dengan Pemprov DKI Jakarta. Jadi kalau ada yang keberatan dengan foto pak FauzI Bowo di billboard DKI, tolong sampaikan, pak Fauzi adalah ketua Dewan Pembina Bamus Betawi. Jadi kalau ada simbol Pemda DKI di billboard, itu adala bentuk kerja keras Pemda DKI untuk acara ini," ujar Nachrowi Ramli

Nachrowi menjelaskan, acara lebaran Betawi ini sudah diselenggarakan sebanyak 5 kali. Karena itu, menurut Nachrowi acara ini tidak bisa ditangani oleh orang yang belum berpengalaman dalam bidang ini.

"Acara Lebaran Betawi ini sudah yang kelima kalinya. Jadi kalau ada orang yang ingin mencoba-coba, tolong pikir dua kali. Acara ini sudah didesain dengan baik. Jadi kalau ada yang coba-coba untuk mengatur acara ini, tolong dipikir lagi. Jadi bagi orang yang hanya berwacana, berbicara konsep, hanya pepesan kosong, tolong dipertimbangkan," jelasnya.











Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: news.detik.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.