Megawati: Bila Rakyat Berkehendak, Tak Ada yang Bisa Menahan

Minggu, September 02, 2012 0 Comments

JOKOWI AHOK HALAL BIALAL DENGAN RELAWAN - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri didampingi Calon Gubernur DKI Jakarta H Joko Widodo atau Jokowi (kiri) dan pasangannya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, memberikan orasi politiknya dihadapan ribuan relawan dan simpatisan Jakarta Baru dalam acara Halal Bihalal, Minggu (2/9/2012) yang berlangsung di Tenis Indoor Senayan, Jakarta. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Mereka yang menyebut dirinya sukarelawan, mereka yang ingin perubahan di Jakarta, maka tentunya, dengan saling bekerja sama, Insya Allah akan dikabulkan Tuhan.
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, hadir dalam acara Silaturahmi Relawan dan Pendukung Jakarta Baru sekaligus Halal Bihalal akbar bersama Koalisi Rakyat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2012
Dalam kesempatan tersebut, Megawati mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat kepada Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Jokowi-Ahok.
"Mereka yang menyebut dirinya sukarelawan, mereka yang ingin perubahan di Jakarta, maka tentunya, dengan saling bekerja sama, Insya Allah akan dikabulkan Tuhan," tutur Mega dalam sambutannya.
Lebih lanjut, Mega mengatakan sebagai kader PDIP pihaknya akan menggerakan mesin partainya dengan maksimal. Dan, lanjut Mega, ketika digabung dengan kekuatan para sukarelawan akan menjadi sesuatu yang luar biasa.
Megawati juga mengatakan bahwa dengan ridha Tuhan Yang Maha Kuasa, keinginan dan kehedak rakyat tidak akan bisa dibendung.
"Kalau rakyat sudah bergerak tidak ada yang akan mampu menahan," tandas Mega.












Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews



Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.