Megawati: Bila Jokowi Menang, Itu Kemenangan Warga

Kamis, September 20, 2012 0 Comments

Megawati diapit Jokowi dan Basuki Tjahaja Purnama

Kalau DKI ini kami menang. Pernyataan ini bukan atas nama partai,  sebagai warga negara dan bangsa.
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berharap pasangan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama menang dalam pemilihan putaran kedua yang digelar hari ini, Kamis 20 September 2012. Jokowi dan Basuki memang diusung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra.
"Kalau DKI ini kami menang. Pernyataan ini bukan atas nama partai,  sebagai warga negara dan bangsa," kata Megawati dalam keterangan pers usai mencoblos di TPS Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis 20 September 2012.

Megawati berharap agar pilkada di Ibukota ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.  Diharapkan agar sejumlah kejanggalan-kejanggalan yang ditemukan saat putaran pertama, kali ini tidak ada lagi. 
Megawati mengimbau warga Jakarta agar jangan takut untuk datang ke TPS. Megawati meminta doa warga Jakarta agar pasangan nomor urut 3 ini bisa memimpin Jakarta.

"Insya Allah saya sebagai ketua umum menghendaki calonnya berhasil dan mohon doanya. Semoga Jokowi dan Ahok bisa mendapati kemenangan," kata Megawati yang didampingi Jokowi itu. Bila Jokowi menang, itu adalah kemenangan warga.
Megawati menambahkan bahwa dia mendukung penuh Jokowi maju Pilkada DKI agar menjadi contoh bagi kader yang lain, bahwa berprestasi itu dan menjadi kader yang terbaik itu akan dihargai oleh masyarakat.



Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: VIVAnews


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.